No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Pemasaran Eksperiensial dan Nilai Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Repurchase Intention



Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pemasaran eksperiensial dan nilai pelanggan melalui kepuasan pelanggan terhadap repurchase intention jasa freight forwarding pada PT. Arindo Jaya Mandiri. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Arindo Jaya Mandiri yang berjumlah 83 eksportir. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel akhir 49 eksportir. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yaitu regresi linear berganda dan analisis jalur. Hasil regresi linear berganda penelitian menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran eksperiensial terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh positif dan signifikan antara nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran eksperiensial terhadap repurchase intention, adanya pengaruh positif dan signifikan antara nilai pelanggan terhadap repurchase intention dan ada pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap repurchase intention. Sedangkan hasil analisis jalur penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran eksperiensial dan nilai pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan pada analisis jalur tahap 1. Sedangkan untuk analisis jalur tahap 2 menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention, serta pemasaran eksperiensial dan nilai pelanggan berpengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui kepuasan pelanggan. Diperlukan pengembangan untuk penelitian selanjutnya atas faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap repurchase intention.


Ketersediaan

MB014.2019MB 014 NUR p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 014 NUR p 2019
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 125 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this