No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Return on Asset (ROA), Current Ratio (CR), Net Profit Margin (NPM), dan Earning Per Share (EPS) terhadap Harga Saham (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2014-2018)



Penelitian ini didasarkan pada permasalahan pada statistik harga saham di Jakarta Islamic Index (JII) yang menunjukkan bahwa harga saham yang fluktuatif dari tahun 2014 - 2018. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Return On Asset (ROA), Current Ratio (CR), Net Profit Margin (NPM), Dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2014-2018 secara simultan dan parsial. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji analisis regresi linier berganda yang menunjukkan bahwa (1) Pengaruh Return On Asset (ROA) terhadap Harga Saham adalah positif dan signifikan (2) Pengaruh Current Ratio (CR) terhadap Harga saham adalah negatif dan tidak signifikan (3) Pengaruh Net Profit Margin (NPM) terhadap Harga Saham adalah negatif dan signifikan (4) Pengaruh Earning Per Share (EPS) terhadap Harga saham adalah positif dan signifikan.
Kata kunci : Harga Saham, Return On Asset (ROA), Current Ratio (CR), Net Profit Margin (NPM), Earning Per Share (EPS).
ix
Andhika Oktariya Bagus Saputro, "Analysis of the Effects of Return on Assets (ROA), Current Ratio (CR), Net Profit Margin (NPM), and Earning Per Share (EPS) on Share Prices (Case Study of Companies Listed in Jakarta Islamic Index ( JII) 2014-2018 Period). ", DIV Thesis of Accounting Department of Politeknik Negeri Semarang. Iwan Budiyono, S.E., M.Sc., Akt., Suryani Sri Lestari, S.E., M.Bus., August 2019.


Ketersediaan

PS031.2019PS 031 AND a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 031
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 86 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this