No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kompensasi, Stres Kerja, Lingkungan Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Turnover Intention



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kompensasi, stres kerja, lingkungan kerja dan kepemimpinan terhadap turnover intention (Studi pada PT Bank BRI Syariah Tbk Cabang Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT Bank BRI Syariah Tbk Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh, sebanyak 50 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Statistik t dan Koefisien Determinasi (R2).
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kompensasi, stres kerja, lingkungan kerja dan kepemimpinan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap turnover intention pada PT Bank BRI Syariah Tbk Cabang Semarang. Kompensasi, stres kerja, lingkungan kerja, dan kepemimpinan masing – masing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap turnover intention pada PT Bank BRI Syariah Tbk Cabang Semaran


Ketersediaan

PS026.2019PS 026 FAR a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 026 FAR a 2019 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 85 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PS 026
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this