No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Harga, Relationship Marketing, dan Nilai Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada pT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 9Studi pada Nasabah Tabungan IB Hasanah)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, relationship marketing, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 140 nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan confirmatory factor analysis dan regression weights dengan mempergunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program komputer AMOS 22.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS027.2019PS 027 LIL a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 027
Penerbit Polines : [s.l].,
Deskripsi Fisik
xx, 169 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this