No image available for this title

SKRIPSI

Mengukur Kepuasan Pelanggan melalui Pendekatan Service Performance (Servperf) pada PT. Nasmoco Gombel Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana pengaruh dimensi kualitas pelayanan (SERVPERF), yaitu: kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan. Data survei dikumpulkan dari responden terpilih menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan dari 110 kuesioner yang masuk, hanya 100 kuesioner yang dinyatakan lengkap dan dapat dilakukan uji penelitian tahap selanjutnya. Dalam penelitian ini pengujian data menggunakan SPSS versi 22.0. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan hasil persamaan regresi yaitu Y= -2,425 + 0.136 X1 + 0,205 X2 + 0,196 X3 + 0,330 X4 + 0,236 X5 + e, dimana menjelaskan dimensi kualitas pelayanan, yaitu: kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan

BT032.2019BT 032 DEL m 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 032
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 187 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this