Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Mengukur Kepuasan Pelanggan melalui Pendekatan Service Performance (Servperf) pada PT. Nasmoco Gombel Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana pengaruh dimensi kualitas pelayanan (SERVPERF), yaitu: kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan. Data survei dikumpulkan dari responden terpilih menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan dari 110 kuesioner yang masuk, hanya 100 kuesioner yang dinyatakan lengkap dan dapat dilakukan uji penelitian tahap selanjutnya. Dalam penelitian ini pengujian data menggunakan SPSS versi 22.0. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan hasil persamaan regresi yaitu Y= -2,425 + 0.136 X1 + 0,205 X2 + 0,196 X3 + 0,330 X4 + 0,236 X5 + e, dimana menjelaskan dimensi kualitas pelayanan, yaitu: kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
BT032.2019 | BT 032 DEL m 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 032
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 187 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DELLA, Nadia Tri Putri Gea
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain