No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The Analysis Of The Effect of Sales Promotion, Location,and Product Quality Towards Customers Decision to Save AT PT BRI (Persero) TBK Branch Office of Pandanaran Semarang



Hani, Septiana Nur, “Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Lokasi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pandanaran Semarang”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Manarotul Fatati, S.E., M.M., dan Drs. Moh. Muslikh, M.Pd, Agustus 2019.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Promosi Penjualan, Lokasi, dan Kualitas Produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pandanaran Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pandanaran Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dan Accidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Koefisien Determinasi (Adjusted R²), dan Uji t.

Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan, Lokasi, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pandanaran Semarang. Secara parsial, variabel Promosi Penjualan dan Lokasi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, sedangkan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung.


Ketersediaan

KP044.2019KP 044 SEP t 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 044 SEP t 2019 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 75 hal; illus; 29 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 044
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this