Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek Pelangi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik incidental sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh terhadap minat beli, dan variabel harga juga memiliki pengaruh terhadap minat beli. Variabel citra merek dan harga secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap minat beli. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dari penentuan antara variabel citra merek dan harga pada minat beli sebesar 0,607 itu berarti bahwa citra merek dan harga memberikan pengaruh 60,7% terhadap minat beli, sedangkan sisanya 39,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Rekomendasi dari hasil penelitian agar meningkatkan penampilan fisik produk dan memperbaiki kesesuaian harga dengan kualitas produk, sehingga akan meningkatkan minat beli.
Ketersediaan
MP009.2019 | MP 009 LUT a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 009 LUT a 2019 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 71 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
MP 009
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain