No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Gajah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan internet banking (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Gajah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Gajah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan internet banking (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Gajah Semarang. Secara parsial, variabel kualitas layanan internet banking (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Gajah Semarang.


Ketersediaan

KP021.2019KP 021 IKA a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 021 IKA a 2019 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 120 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this