No image available for this title

SKRIPSI

The Analysis Influence of Image, Trust, and Customer Value Towards Customer Loyality with Customer Satisfaction as an Intervening Variable (Case Studie in BTN Sharia Semarang Branch Office)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra, kepercayaan, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable intervening pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 150 nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Pengambilan sempel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuisioner. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Model Analisis Structuran Equation Model (SEM), sedangkan teknik analisis menggunakan uji conformatory factor analysis dan regression weight yang diolah menggunakan Structuran Equation Model (SEM) dengan program AMOS 22.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabah Syariah Semarang.


Ketersediaan

PS011.2019PS 011 REI t 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 011 REI a 2019
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 155 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this