Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
The Analysis Influence of Image, Trust, and Customer Value Towards Customer Loyality with Customer Satisfaction as an Intervening Variable (Case Studie in BTN Sharia Semarang Branch Office)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra, kepercayaan, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable intervening pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 150 nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Pengambilan sempel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuisioner. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Model Analisis Structuran Equation Model (SEM), sedangkan teknik analisis menggunakan uji conformatory factor analysis dan regression weight yang diolah menggunakan Structuran Equation Model (SEM) dengan program AMOS 22.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabah Syariah Semarang.
Ketersediaan
PS011.2019 | PS 011 REI t 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 011 REI a 2019
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xix, 155 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
REISA Ayu Asmarawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain