Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Tingkat Kinerja Penyelenggaraan Diklat di PT PLN (Persero) UPDL Semarang Diukur menggunakan Metode Importance Performance Analysis
Keberhasilan suatu lembaga penyelenggara pendidikan dan pelatihan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan. Kualitas pelayanan ini meliputi dimensi kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengukur tingkat kepentingan dimensi penyelenggaraan diklat (2) mengukur tingkat kinerja penyelenggaraan diklat dan (3) menentukan prioritas perbaikan penyelenggaraan diklat. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 45 peserta diklat. Teknik analisis data yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA) kemudian hasil perhitungan dipetakan ke dalam diagram kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja penyelenggaraan untuk dimensi kehandalan adalah sangat baik, daya tanggap adalah baik, jaminan adalah baik, empati adalah baik dan dimensi bukti fisik juga baik. Berdasarkan pemetaan diagram kartesius prioritas perbaikan perlu dilakukan oleh PT PLN (Persero) UPDL Semarang adalah pada indikator kemampuan pegawai memberikan pelayanan ke peserta diklat, fasilitas wisma yang disediakan, dan fasilitas ruang kelas yang mendukung pembelajaran
Ketersediaan
AB005.2019 | AB 005 LIZ t 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 005
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xix, 107 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LIZIA, Aftikhah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain