Image of Jaringan Syaraf Tiruan dan Pemrogamannya menggunakan Matlab

Text

Jaringan Syaraf Tiruan dan Pemrogamannya menggunakan Matlab



Buku ini cocok dibaca oleh mahasiswa yang hendak mempelajari JST (Jaringan Syaraf Tiruan) dari dasar, juga cocok dipakai oleh dosen yang mengajar JST sebagai buku acuan, karena selain materina disusun berdasarkan silabus mata kuliah JST, juga berisi pemrogramannya sehingga dapat dipakai sebagai buku pegangan praktikum.

Buku ini disusun secara sistematis dan terstruktur dimulai dari konsep dasar JST hingga model-model yang sering dipakai. Penjelasannya padat, sederhana, terstruktur dan dituliskan dalam bahasa yang mudah dipahami. Soal dan contoh-contoh disertai dengan langkah-langkah penelesaiannya secara rinci. Buku ini dilengkapi dengan pemrograman JST dengan Matlab. Penggunaan Matlab untuk pemrograman JST sangat cocok karena Matlab menyediakan toolbox yang mudah digunakan untuk membentuk arsitektur JST, mencari keluaran jaringan, serta melatihnya.

Buku ini berisi dimulai dari sejarah jaringan syaraf, dasar-dasar matematika, model neuron, model hebb, percepton, adaline, back propagation, jaringan kompetisi beserta bobotnya, jaringan kohonen, dilanjut dengan pengenalan matlab yang meliputi matriks dan manipulasinya, pemrograman matlab, adaline, back propagation, dan jaringan kohonen.


Ketersediaan

B00143113RB 006.32 JON j C.1PERPUS POLINES (RAK 6)Tersedia
B00143114006.32 JON j C.2PERPUS POLINES (RAK 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.32 JON j
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 310 hal.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-636-X
Klasifikasi
006.32
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this