No image available for this title

Text

Ajaibnya Terapi Herbal Tumpas Penyakit Kolesterol



Ajaibnya Terapi Herbal Tumpas Penyakit KolesterolKolesterol merupakan suatu hal yang menakutkan. Kolesterol identik dengan penyakit yang mengikutinya seperti jantung koroner, darah tinggi, hipertensi dan sebagainya. Jenis penyakit yang disebutkan tadi adalah penyakit mematikan yang populer di Indonesia bahkan dunia.
Selama ini, kebanyakan kolesterol disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. banyak yang belum memahami bahwa pola hidup yang tidak sehat akan menimbulkan kolesterol jahat dalam tubuh. Dan untuk menumpas kolesterol dapat dilakukan dengan terapi herbal. Pengobatan herbal ini pun sangat minim resiko dan ekonomi namn memiliki khasiat yang ampuh.
Banyak sekali ragam tanaman di sekitar kita yang memiliki manfaat dan khasiat luar biasa untuk mengobati atau menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Tanaman-tanaman tersebut pun mudah didapat dan mengolahnya pun sangat mudah yang dapat dilakukan oleh siapa pun.

Untuk mengetahui jenis tanaman herbal yang baik untuk menghilangkan penyakit kolesterol serta seluk beluk kolesterol secara keseluruhan, tentulah diperlukan buku panduan. Dan buku ini adalah JAWABANNYA.

 

 

 


Ketersediaan

B00142555RB 615.5 SUP a C.1PERPUS POLINES (RAK 19)Tersedia
B00143120615.5 SUP a C.2PERPUS POLINES (RAK 19)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.5 SUP a
Penerbit Duta Sehat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 200 hal.;illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7602-18-2
Klasifikasi
615.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this