No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Jenis penelitian ini adalah menjelaskan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang merupakan pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling technique. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik dan analisis regresi sederhana . Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner berdasarkan indikator yang telah ditetapkan. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 13,171 > 1,985. Dan hasil dari koefisien determinasi mendapat hasil sebesar 0,651 yang diartikan bahwa variabel kualitas pelayanan jasa memberikan pengaruh sebesar 65,1% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya sebesar 34,9% merupakan variabel lain diluar variabel penelitian ini.


Ketersediaan

AB077.2018AB 077 DIN p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 077 DIN p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 84 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this