Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Jenis penelitian ini adalah menjelaskan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang merupakan pelanggan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling technique. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik dan analisis regresi sederhana . Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner berdasarkan indikator yang telah ditetapkan. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 13,171 > 1,985. Dan hasil dari koefisien determinasi mendapat hasil sebesar 0,651 yang diartikan bahwa variabel kualitas pelayanan jasa memberikan pengaruh sebesar 65,1% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya sebesar 34,9% merupakan variabel lain diluar variabel penelitian ini.
Ketersediaan
AB077.2018 | AB 077 DIN p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 077 DIN p 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xix, 84 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DINA, Rahmawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain