Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Pembangunan Daerah Jateng Semarang Kcp Sampangan
ABSTRAK
Muhammad Ganang Pradipta, NIM. 3.42.15.2.16, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Jateng Semarang KCP Sampangan”, Tugas Akhir DIII Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Aris Sunindyo S.E., M.M. dan Jati Handayani, S.E., MSI., Juli 2018, 90 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayananterhadap tingkat Kepuasan Nasabah pada Bank Jateng Semarang Kantor Cabang Pembantu Sampangan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank Jateng Semarang Kantor Cabang Pembantu Sampangan, sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah secara simultan maupun parsial. Variabel yangmemiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Assurance dengan nilai beta sebesar
0.242 atau 24.2%. Sedangkan variabel yang memiliki pengaruh terendah terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Tangible dengan nilai beta sebesar 0.149 atau 14.9%.
Ketersediaan
KP053.2018 | KP 053 MUH a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 053 MUH a 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 73 hal,; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD, Ganang Pradipta
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain