No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Pembangunan Daerah Jateng Semarang Kcp Sampangan



ABSTRAK

Muhammad Ganang Pradipta, NIM. 3.42.15.2.16, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Jateng Semarang KCP Sampangan”, Tugas Akhir DIII Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Aris Sunindyo S.E., M.M. dan Jati Handayani, S.E., MSI., Juli 2018, 90 halaman.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayananterhadap tingkat Kepuasan Nasabah pada Bank Jateng Semarang Kantor Cabang Pembantu Sampangan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank Jateng Semarang Kantor Cabang Pembantu Sampangan, sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah secara simultan maupun parsial. Variabel yangmemiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Assurance dengan nilai beta sebesar

0.242 atau 24.2%. Sedangkan variabel yang memiliki pengaruh terendah terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Tangible dengan nilai beta sebesar 0.149 atau 14.9%.


Ketersediaan

KP053.2018KP 053 MUH a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 053 MUH a 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 73 hal,; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this