Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Produk Harga, Promosi dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Dalam memilih Produk Tabungan Faedah pada PT Bank BRI Syariah Kantor cabang Pembantu Pati
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini untuk membuktikan secara empiris, pengaruh produk, harga, promosi dan religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan Faedah pada PT. Bank BRISyariah KCP Pati. Metode pengujian data yang digunakan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi R2, uji statistik F dan uji statistik t untuk mengukur keputusan nasabah. Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan Keputusan Nasabah = 0.219 + 0,312 produk + 0,383 harga + 0,158 promosi + 0,311 religiusitas + e. Berdasarkan hasil pengujian data, pada uji statistik F menunjukkan, bahwa produk, harga, promosi dan religiusitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan pada PT. Bank BRISyariah KCP Pati. Pada uji statistik t menunjukkan, bahwa produk, harga dan religiusitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan pada PT. Bank BRISyariah KCP Pati, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan pada PT. Bank BRISyariah KCP Pati.
Ketersediaan
KP066.2018 | KP 066 AFI a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 066 AFI a 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 72 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AFIFA Nurul Aini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain