No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Sales Promotion, Direct Marketing, dan Public Relation terhadap Minat Perusahaan Mengikuti Event Job Fair Indonesia Career Expo



Dalam analasis ini membahas mengenai masalah kegiatan promosi yang dilakukan Pt Indonesia Maxi Dinamika dalam menarik minat perusahaan untuk mengikuti Event Jobfair Indonesia Career Expo, apakah kegiatan promosi yang dilakukan dalam menarik minat perusahaan belum efektif. Analasis ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, direct marketing, dan public relations terhadap minat perusahaan untuk mengikuti event jobfair indonesia career expo. Pada analisis ini tertadapat populasi sebesar 402 dengan sampel 81 responden. Metode pengumpulan data kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Pengujian analisis ini menggunakan uji validitas, dan reliabilitas, uji t, uji F, analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini memiliki persama Y = 15,881+ 0,105 X1 + 1,112 X2 + 0,152 X3berdasarkan uji t variabel yang mempengaruhi minat perusahaan untuk mengikuti event jobfair adalah variabel direct marketing, dan berdasarkan uji F variabel sales promotion, direct marketing, dan public relations secara simultan mempengaruhi minat perusahaan untuk mengikuti event jobfair dan memiliki pengaruh 50,2% dan 49,8% dipengaruhi dari faktor lain.


Ketersediaan

MP022.2018MP 022 RIQ a 2018 C.1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 022 RIQ a 2018
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 106 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this