Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang)
PT Jasa Marga (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan yang mengelola jalan tol di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) terhadap kepuasan pengguna jalan tol di PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, membagikan kuesioner, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang adalah analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Responden adalah 100 pengguna jalan tol. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan Y = 0,078 + 0,218 X1 + 0,142 X2 + 0,208 X3 + 0,180 X4 + 0,200 X5. Selain itu, hasil uji F adalah 76,268 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jalan tol di PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang.
Ketersediaan
AB036.2018 | AB 036 KAR p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 036 KAR p 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 90 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
KARTIKA, Pramesti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain