No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang)



PT Jasa Marga (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan yang mengelola jalan tol di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) terhadap kepuasan pengguna jalan tol di PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, membagikan kuesioner, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang adalah analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Responden adalah 100 pengguna jalan tol. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan Y = 0,078 + 0,218 X1 + 0,142 X2 + 0,208 X3 + 0,180 X4 + 0,200 X5. Selain itu, hasil uji F adalah 76,268 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jalan tol di PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang.


Ketersediaan

AB036.2018AB 036 KAR p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 KAR p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 90 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this