Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada PT Telkom Kandatel Ungaran
Berdasarkan hasil dan pembahasan dari “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan” yang dikemukakan sebelumnya data disimpulkan bahwa: a. Melalui analisis regresi linier berganda dihasilkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Kepercayaan Pelanggan (X2) secara simultan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. b. Variabel Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. c. Variabel Kepercayaan Pelanggan (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. d. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,109. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Kepercayaan Pelanggan (X2) mempengaruhi variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 11,8%, sedangkan sisanya 100% - 11,8% = 88,2% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Ketersediaan
MP009.2018 | MP 009 RET a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 009 RET a 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 62 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RETNO Widyaningrum
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain