No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada PT Telkom Kandatel Ungaran



Berdasarkan hasil dan pembahasan dari “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan” yang dikemukakan sebelumnya data disimpulkan bahwa: a. Melalui analisis regresi linier berganda dihasilkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Kepercayaan Pelanggan (X2) secara simultan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. b. Variabel Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. c. Variabel Kepercayaan Pelanggan (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) IndiHome Telkom Kandatel Ungaran. d. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,109. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Kepercayaan Pelanggan (X2) mempengaruhi variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 11,8%, sedangkan sisanya 100% - 11,8% = 88,2% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini


Ketersediaan

MP009.2018MP 009 RET a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 009 RET a 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 62 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this