Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jus Buah Pada Jus Swegeerrr Semarang
Tujuan penelitian ini dilatarbelakangi oleh kemajuan perekonomian saat ini perkembangan. UKM (Usaha Kecil Menengah) kini mulai diminati perhatian, karena usaha kecil ini lebih merakyat dan mampu menjangkau transaksi dengan pelanggan bisa melalui online. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat antara UKM (Usaha Kecil Menengah) dan satu sama lain. UKM (Kecil Menengah Enterprise) harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting untuk mencapai kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan kepada pelanggan merupakan salah satu hal penting dalam persaingan UKM (Usaha Kecil Menengah), terutama dalam produk minuman. Rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah (1) Bagaimana pengaruh pelayanan? kualitas terhadap kepuasan pelanggan pada Jus Swegeerrr Semarang? (2) Apa itu? pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk dari Jus Swegeerrr Semarang? (3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan? produk dari Jus Swegeerrr Semarang? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan hubungan antara kualitas layanan dan tingkat margin pada pelanggan kepuasan di Jus Swegeerrr Semarang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif pendekatan dengan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket dengan sampel sebanyak 50 pelanggan jus. Metode kuesioner dalam penelitian ini adalah metode kuesioner tertutup. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Itu Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jus Swegeerrr Semarang. (2) Hasil penelitian validasi dan reabilitas pada pelanggan kepuasan pada Jus Swegeerrr Semarang. (3) Hasil penelitian yang dilakukan bersama-sama juga memiliki efek positif yang signifikan. Berdasarkan hasil yang telah menguji bahwa kualitas layanan menentukan kepuasan pelanggan di Jus Swegeerrr. Karena unsur-unsur tersebut saling berhubungan.
Ketersediaan
BT010.2018 | BT 010 MAR a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 010 MAR a 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xx, 81 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MARTINUS DE Porres Wira Nugraha Washita
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain