No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi , Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Tabungan Bima Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel produk, harga, lokasi, promosi, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama. Secara parsial, variabel produk, harga, lokasi, dan pelayanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel promosi secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama.


Ketersediaan

KP005.2018KP005 CAT a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP005 CAT a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 92 Hal; Illus; 29 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this