No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Pusri Mart Daerah Semarang



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh suasana toko dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Pusri Mart daerah Semarang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dilakukan setelah uji validitas dan uji reliabilitas dilakukan, wawancara, observasi, dan studi literatur. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden dan dipilih dengan teknik sampling insidental. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji kelayakan model, uji hipotesis, Koefisien Korelasi R, dan Koefisien Determinasi Berganda (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) suasana toko (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Pusri Mart daerah Semarang; (2) Lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Pusri Mart daerah Semarang; (3) Suasana toko adalah variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian di Pusri Mart daerah Semarang.


Ketersediaan

BT005.2018BT 005 AYU p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 005 AYU p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this