No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang



Pertumbuhan dunia otomotif di Indonesia membuat semakin banyak perusahaan mobil yang muncul. Keunggulan bersaing dibutuhkan agar perusahaan mampu bersaing di pasaran, salah satunya dengan meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mobil Honda pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil koefisien determinasi (R Square) menunjukkan bahwa 28,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga dan kualitas pelayanan. Sisanya dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil hipotesis menunjukkan variabel harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang.


Ketersediaan

BT004.2018BT 004 YAS p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 004 YAS p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 77 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this