No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The analysis of the influence of product, promotion, and service quality towards saving decisions at bmt el amanah Kendal



Pertumbuhan dana tabungan BMT El Amanah mengalami penurunan dari tahun 2015 sebesar 70,4 % menjadi 29,2 % pada tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada BMT El Amanah Kendal baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada anggota tabungan pada BMT El Amanah Kendal. Sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling, sebanyak 100 responden anggota tabungan BMT El Amanah Kendal. Model analisis data adalah model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah uji koefisien determinasi (R2 ),uji simultan (uji F), dan uji statistik t. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung. Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung. Promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung.


Ketersediaan

PS046.17PS 046 MUH 2017 C.1PERPUS POLINES (RAK TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 046 MUH 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 87 hal.; illus.; 29,5 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this