No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Manajemen Pegawai (SIMPEG) New Versi 015 Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia Terhadap Kepuasan Pengguna : Studi kasus pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Semarang



Kantor Imigrasi Kelas 1 Semarang adalah sebuah satuan kerja di bawah Kemenkumham RI yang melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi Kemenkumham di bidang keimigrasian wilayah yang bersangkutan yang memanfaatkan teknologi informasi yaitu SIMPEG New Versi 015. SIMPEG merupakan rangkaian informasi dan data mengenai pegawai yang disusun secara sistematis, menyeluruh, dan terintegrasi dengan berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan SIMPEG terhadap kepuasan pengguna. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan kuesioner kepada pihak pengguna sistem informasi di Kantor Imigrasi Semarang. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa: kualitas informasi SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, kualitas sistem dari SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem, dan faktor kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Hasil menunjukkan bahwa seluruh hipotesis yang diusulkan diterima.


Ketersediaan

KA046.17KA 046 BAY a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 046 BAY a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 58 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this