Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Manajemen Pegawai (SIMPEG) New Versi 015 Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia Terhadap Kepuasan Pengguna : Studi kasus pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Semarang
Kantor Imigrasi Kelas 1 Semarang adalah sebuah satuan kerja di bawah Kemenkumham RI yang melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi Kemenkumham di bidang keimigrasian wilayah yang bersangkutan yang memanfaatkan teknologi informasi yaitu SIMPEG New Versi 015. SIMPEG merupakan rangkaian informasi dan data mengenai pegawai yang disusun secara sistematis, menyeluruh, dan terintegrasi dengan berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan SIMPEG terhadap kepuasan pengguna. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan kuesioner kepada pihak pengguna sistem informasi di Kantor Imigrasi Semarang. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa: kualitas informasi SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, kualitas sistem dari SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan SIMPEG berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem, dan faktor kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Hasil menunjukkan bahwa seluruh hipotesis yang diusulkan diterima.
Ketersediaan
KA046.17 | KA 046 BAY a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 046 BAY a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xv, 58 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
BAYU Putranto Aji
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain