No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Serba Bisa Pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas layanan, kualitas produk, dan harga, terhadap kepuasan nasabah produk kredit serba bisa pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 80 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa model regresi linear berganda layak sebagai model penelitian. Selanjutnya, dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan harga memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah kredit serba bisa pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur.


Ketersediaan

KP060.17KP 060 NAT p 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 060 NAT p 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 82 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this