Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Serba Bisa Pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas layanan, kualitas produk, dan harga, terhadap kepuasan nasabah produk kredit serba bisa pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 80 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa model regresi linear berganda layak sebagai model penelitian. Selanjutnya, dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan harga memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah kredit serba bisa pada PD. BPR BKK Kota Semarang Kantor Cabang Semarang Timur.
Ketersediaan
KP060.17 | KP 060 NAT p 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 060 NAT p 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xix, 82 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NATASYIAH Nuriscasani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain