Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kepuasan pengguna sistem informasi aplikasi mobile banking nasabah bank bni dengan metode end user computing satisfaction (eucs)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan nasabah dalam penggunaan sistem informasi aplikasi BNI Mobile Banking dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Berdasarkan jumlah sampel maka dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Dimana variabel kepuasan (Y), isi (X1), keakuratan (X2), bentuk (X3), kemudahan penggunaan (X4), dan ketepatan waktu (X5). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel isi, bentuk, kemudahan, dan ketepatan waktu terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi dan variabel akurasi tidak mempengaruhi kepuasan pengguna sitem infotmasi aplikasi BNI Mobile Banking.
Ketersediaan
KA038.17 | KA 038 WIN a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 038 WIN a 2017 C.1
|
Penerbit | Polines : [s.l]., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xv, 60 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WINDA Eka Nur Ahyunina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain