Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas layanan teller terhadap keputusan menabung ulang pada pt. bank rakyat Indonesia (persero) tbk. unit Abdulrahman Saleh
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik terhadap keputusan menabung ulang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Abdulrahman Saleh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa model regresi linear berganda layak sebagai model penelitian. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa kehandalan, daya tanggap, dan bukti fisik memilki pengaruh signifikan terhadap keputusan menabung ulang, jaminan, dan empati memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menabung ulang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Abdulrahman Saleh.
Ketersediaan
KP072.17 | KP 072 DEV a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 072 DEV a 2017 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 136 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEVI Anindya Lestari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain