Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero), tbk unit Semarang Timur cabang Patimura Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris tentang Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Semarang Timur Cabang Patimura Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan accidential sampling digunakan sebanyak 100 responden nasabah. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan berdasarkan uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi (R2 ). Hasil uji F didapatkan bahwa semua variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel tangible, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun, variabel responsiveness dan reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, hasil koefisien determinasi didapatkan 84,3% kemampuan variabel kualitas pelayanan tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy terhadap kepuasan nasabah tabungan britama Bank Rakyat Indonesia Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Semarang Timur Cabang Patimura Semarang.
Ketersediaan
KP073.17 | KP 073 SER a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 073 SER a 2017 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 110 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SERTIKA Davit Saputra
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain