Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik
Persaingan di dalam dunia perbankan yang semakin ketat menuntut masingmasing bank proaktif dalam merebut posisi dimata masyarakat guname ncapai tujuan yang maksimal. Oleh karena itu Bank tidak saja harus memperhatikan kualitas dari produknya tetapi harus memperhatikan kepuasan nasabah melalui jasa layanan (service) yang diberikan. Penelitian ini di latarbelakangi dengan adanya keluhan nasabah bank BRI tentang kualitas pelayanan pada bank BRI Unit Banyumanik. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk mengetahui persepsi nasabah tentang kualitas layanan pada Bank BRI Unit Banyumanik. Sampel penelitian ini berjumalah 35 orang nasabah tabungan BRI BritAma Unit Banyumanik Semarang. Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner, kemudian di analisis dengan menggunakan SPSS 18.0. Berdasarkan analisis yang dilakukan, disimpulkan bahwa nasabah setuju terhadap indikator Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil yang berarti persepsi nasabah baik. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk Bank BRI Unit Banyumanik Semarang dan penelitian selanjutnya.
Ketersediaan
KP074.17 | KP 074 ARI p 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 074 ARI p 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 56 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ARIS Maulana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain