No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik



Persaingan di dalam dunia perbankan yang semakin ketat menuntut masingmasing bank proaktif dalam merebut posisi dimata masyarakat guname ncapai tujuan yang maksimal. Oleh karena itu Bank tidak saja harus memperhatikan kualitas dari produknya tetapi harus memperhatikan kepuasan nasabah melalui jasa layanan (service) yang diberikan. Penelitian ini di latarbelakangi dengan adanya keluhan nasabah bank BRI tentang kualitas pelayanan pada bank BRI Unit Banyumanik. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk mengetahui persepsi nasabah tentang kualitas layanan pada Bank BRI Unit Banyumanik. Sampel penelitian ini berjumalah 35 orang nasabah tabungan BRI BritAma Unit Banyumanik Semarang. Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner, kemudian di analisis dengan menggunakan SPSS 18.0. Berdasarkan analisis yang dilakukan, disimpulkan bahwa nasabah setuju terhadap indikator Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil yang berarti persepsi nasabah baik. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk Bank BRI Unit Banyumanik Semarang dan penelitian selanjutnya.


Ketersediaan

KP074.17KP 074 ARI p 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 074 ARI p 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 56 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this