Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi E- Loyalty dalam studi kasus pada PT. GO-JEK Indonesia cabang Semarang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pemesanan minimal dua kali pada PT. GO-JEK Indonesia cabang Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran angket yang terdiri dari 33 indikator pertanyaan dimana menggunakan skala Likert 1-7. Dengan jumlah responden yang digunakan sebanyak 96 responden. Dengan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian denggan menggunakan uji T diketahui bahwa E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Overall EService Quality sebesar 2,236 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,026 atau 2,6% < 5%, E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap ESatisfaction sebesar 2,243 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,025 atau 2,5% < 5%, Overall E-Service Quality secara signifikan berpengaruh terhadap E-Satisfaction sebesar 1,989 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 atau 4,7%
Ketersediaan
KA036.17 | KA 036 MUH a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 036 MUH a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 65 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD Awwaluddin Jamal
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain