Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan ATM Bank BRI : Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngaliyan Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dimensi-dimensi kualitas layanan pembentuk kepuasan nasabah pengguna layanan ATM BRI, menganalisis tingkat kepuasan nasabah pengguna ATM BRI, dan mengembangkan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Data diperoleh dari wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Sampel yang diambil berjumlah 100 nasabah pengguna layanan ATM BRI Unit Ngaliyan Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Sedangkan model analisis data yang digunakan adalah Analisis Indeks Kepuasan Nasabah dan Analisis Gap Kepuasan. Dari hasil Analisis Indeks Kepuasan diketahui bahwa weighting score layanan ATM berada dalam skala cukup puas; yakni 3,070. Terlebih hasil Analisis Uji Gap Kepuasan diketahui bahwa dimensi variabel yang memiliki tingkat kesesuaian terhadap nasabah paling besar yakni terletak pada dimensi variabel tangible; yakni sebesar -1,68. Dari 2 hasil diatas dapat disimpulkan bahwa kinerja perusahaan dapat ditingkatkan dengan meningkatkan kualitas layanan ATM
Ketersediaan
KP065.17 | KP 065 RER a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 065 RER a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 64 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RERE A. Akiray
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain