Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kualitas layanan website PT Pos Indonesia (persero)
Hasil penelitian berdasarkan persepsi pengguna, kualitas layanan website PT Pos saat ini dinilai sebesar 77 dari skala 100. Berdasarkan pengukuran tingkat kinerja (performance) dan tingkat kepentingan (importance) secara keseluruhan terdapat kesenjangan untuk semua dimensi dan nilai total rata-rata kesenjangan (gap) sebesar -0,46. Nilai kesenjangan (gap) terbesar terdapat pada dimensi information quality. Berdasarkan hal tersebut, website PT Pos Indonesia secara aktual dirasakan belum memenuhi harapan pengguna terutama yang berhubungan dengan kualitas informasi yang disediakan website PT Pos. Indikator yang perlu mendapat perhatian yaitu pada indikator kesesuaian informasi yang disediakan website PT Pos, ketepatan waktu informasi yang disediakan website PT Pos, dan kelengkapan informasi yang disediakan website PT Pos karena memiliki nilai kesenjangan yang tinggi. Penelitian ini diharapkan dapat membantu manajemen website PT Pos dalam meningkatkan kualitas layanan website dimasa mendatang.
Ketersediaan
KA027.17 | KA 027 AUL a 2017 C1 | PERPUS POLINES | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 027 AUL a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 106 hlm.; ilus.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AULIANA Azka Rafida
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain