No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kualitas layanan website PT Pos Indonesia (persero)



Hasil penelitian berdasarkan persepsi pengguna, kualitas layanan website PT Pos saat ini dinilai sebesar 77 dari skala 100. Berdasarkan pengukuran tingkat kinerja (performance) dan tingkat kepentingan (importance) secara keseluruhan terdapat kesenjangan untuk semua dimensi dan nilai total rata-rata kesenjangan (gap) sebesar -0,46. Nilai kesenjangan (gap) terbesar terdapat pada dimensi information quality. Berdasarkan hal tersebut, website PT Pos Indonesia secara aktual dirasakan belum memenuhi harapan pengguna terutama yang berhubungan dengan kualitas informasi yang disediakan website PT Pos. Indikator yang perlu mendapat perhatian yaitu pada indikator kesesuaian informasi yang disediakan website PT Pos, ketepatan waktu informasi yang disediakan website PT Pos, dan kelengkapan informasi yang disediakan website PT Pos karena memiliki nilai kesenjangan yang tinggi. Penelitian ini diharapkan dapat membantu manajemen website PT Pos dalam meningkatkan kualitas layanan website dimasa mendatang.


Ketersediaan

KA027.17KA 027 AUL a 2017 C1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 027 AUL a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 106 hlm.; ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this