No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang



Aplikasi KAI Access adalah salah satu dari aplikasi mobile ticketing yang diluncurkan langsung oleh PT KAI (Persero) pada tahun 2014. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas layanan secara elektronik terhadap loyalitas pelanggan secara elektronik dalam menggunakan aplikasi mobile KAI Access pada PT KAI (Persero) Daop IV Semarang. Responden pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah menggunakan secara langsung dan yang sudah pernah melakukan pembelian secara online dari aplikasi KAI Access. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, observasi, dan penyebaran kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling. Kuesioner yang dibagikan terdiri 59 indikator pertanyaan menggunakan skala 7 Likert. Jumlah responden sebanyak 100 (seratus) diperoleh dengan kriteria slovin karena jumlah sample tidak diketahui. Dengan menggunakan program Smart PLS 3.0 M3, hipotesis hasil E-Service Quality memiliki pengaruh terhadap Overall E-Service Quality. E-Service Quality dan Overall E-Service Qualty akan tetapi tidak berpengaruh terhadap E-Satisfaction. Bersama-sama Overall E-Service Qualty dan E-Satisfaction berpengaruh terhadap E-Loyalty.


Ketersediaan

KA029.17KA 029 FAD a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 029 FAD a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 135 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this