No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan yang terdiri atas Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang secara simultan maupun parsial. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Nasabah Tabungan Batara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis data yang digunakan adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji F, uji R2 , dan uji t. Berdasarkan pembuktian hipotesis dan pembahasan, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Dimensi Kualitas Layanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara terhadap PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang. Disisi lain, secara parsial variabel Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah terhadap PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

KP054.17KP 054 RIC a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 054 RIC a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 114 hlm. : illus. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this