No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Batara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung Batara pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Dengan menggunaka metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Secara parsial terdapat lima variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung yaitu produk, harga, promosi, proses dan bukti fisik. Untuk variabel tempat dan orang tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

KP039.17KP 039 AMA a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 039 AMA a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 114 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this