Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Batara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung Batara pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Dengan menggunaka metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Secara parsial terdapat lima variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung yaitu produk, harga, promosi, proses dan bukti fisik. Untuk variabel tempat dan orang tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Semarang.
Ketersediaan
KP039.17 | KP 039 AMA a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 039 AMA a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 114 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AMALIA Nur Anggraini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain