No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Asei Indonesia Cabang Semarang. Metode pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien determinasi R2 yang menunjukkan dapat digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah. Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan Kepuasan Nasabah = -1.128 + 0,797 tangible + 0,305 reliability + 0,204 responsiveness + 0,102 assurance + 0,35 empathy + µ. Pada uji F menghasilkan hipotesis bahwa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari berwujud (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), emapti (empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Asei Indonesia Cabang Semarang. Pada uji t hanya faktor kualitas layanan berwujud (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Asei Indonesia Cabang Semarang


Ketersediaan

KP032.17KP 032 ANN a 2017 C1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 032 ANN a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
vii, 72 hlm.; ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this