No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis tinhkat kepuasan nasabah (customer satisfaction) tabungan britama pada PT bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Kantor Kas Sultan Agung



Tugas akhir ini membahas tentang Analisis Tingkat Kepuasana Nasabah (Customer Satisfaction) Tabungan BritAma Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Kas Sultan Agung Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kepuasan nasabah tabungan BritAma melaluidimensi kualitas layanan Tangibles (bukti fisik), Reliability (kehandalan), Responsiveness ( daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (perhatian). Penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Kas Sultan Agung Semarang. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah purposive sampling dan accidental sampling. Sample penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Kas Sultan Agung Semarang. Metode pengolahan data dengan menggunakan editing, coding datn tabulating. Untuk pengujian data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan program spss v16. Untuk metode analisis data yang digunakan adalah analisis kepuasan yaitu gap kepuasan. Hasil kualitas data menunjukan valid dan reliable. Dari hasil uji kepuasan menggunakan uji gap kepuasan dinyatakan bahwa nasabah Tabungan Britam puas atas pelayanan yang diberikan PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Kas Sultan Agung Semarang


Ketersediaan

KP018.17KP 018 CHR a 2017 C1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 018 CHR a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm.; ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this