Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi one stop service (oss) pada dinas penanaman modal-pelayanan terpadu satu pintu (dpm-ptsp) kota Semarang
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualits sistem, kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS) pada Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 50 responden dimana sampel penelitian berjumlah 38 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Dimana variabel kepuasan pengguna (Y), kualitas informasi (X1), kualitas sistem (X2), dan kualitas layanan (X3). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS). Sedangkan variabel kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 021 NOR a 2017 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xv, 69 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NORVITA Dian Puspitasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain