No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi one stop service (oss) pada dinas penanaman modal-pelayanan terpadu satu pintu (dpm-ptsp) kota Semarang



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualits sistem, kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS) pada Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 50 responden dimana sampel penelitian berjumlah 38 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Dimana variabel kepuasan pengguna (Y), kualitas informasi (X1), kualitas sistem (X2), dan kualitas layanan (X3). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS). Sedangkan variabel kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi One Stop Service (OSS).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 021 NOR a 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 69 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this