No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel nilai nasabah, kualitas pelayanan dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jepara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jepara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adaah purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jepara yang memenuhi kriteria purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analsisi dalam penelitian ini menggunakan uji F, uji koefisien determinasi (R2 ) dan uji t dengan menggunakan program SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai nasabah, kualitas pelayanan dan kualitas hubungan secaara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya nilai nasabah secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas hubungan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.


Ketersediaan

PS027.17PS 027 MAF a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 027 MAF a 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 114 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this