No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk cabang Temanggung



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah tabungan BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Temanggung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden. Variabel independen yang digunakan adalah Financial Benefit, Social Benefit, dan Structural Ties (Relationship Marketing). Sedangkan Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Loyalitas nasabah. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling dan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas, Uji reliabilitas, uji asumsi klasik (Uji normalitas, Uji multikolonieritas, Uji autokorelasi dan Uji heterokedastisitas), Uji regresi linier berganda serta pengujian hipotesis yang meliputi Uji F, Uji t, dan Uji koefisienn determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan, bahwa Financial Benefit, Social Benefit, dan Structural Ties secara simultan maupun parsial memiliki berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil Uji koefisienn diterminasi diperoleh Adjusted R Square sebesarr 0.644 atau 64,4 %; hal ini menunjukan, bahwa kontribusi variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesarr 64,4 % dan sisanya sebesarr 35,6 % dijelaskan oleh variabel lain


Ketersediaan

KP011.17KP 011 CHO a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 011 CHO a 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 66 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this