No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR, Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), Loan To Deposit Ratio (LDR) Terhadap Return On Assets (ROA) Pada PT. Bank Permata Tbk. Periode Tahun 2008-2016



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rasio Capital Adequacy Ratio (CAR), Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), dan Rasio Loan to Deposit Ratio (LDR) secara parsial maupun simultan terhadap Return On Assets (ROA) pada PT.Bank Permata Tbk., periode 2008-2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari Laporan Keuangan Triwulan melalui website. Populasi maupun sampel dalam penelitian ini adalah PT. Bank Permata Tbk. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS Versi 20. Hasil koefisien determinasi menunjukkan hasil sebesar 0.980, atau sebesar 98,0% variabel Return On Assets (ROA) dipengaruhi oleh variabel rasio Capital Adequacy Ratio (CAR), Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) dan Rasio Loan to Deposit Ratio (LDR), sisanya 2,0% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil uji F atau secara simultan Capital Adequacy Ratio (CAR), Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) dan Rasio Loan to Deposit Ratio (LDR) bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Return On Assets (ROA). Sedangkan Uji t atau secara Parsial, Capital Adequacy Ratio (CAR), Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) dan Ratio Loan to Deposit Ratio (LDR) berpengaruh signifikan terhadap Return On Assets (ROA) pada PT.Bank Permata Tbk., Periode 2008-2016.


Ketersediaan

KU021.17KU 021 ARI a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KU 021 ARI a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 95 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this