Image of The worrier's guide book : berhenti mengkhawatirkan khawatir

Text

The worrier's guide book : berhenti mengkhawatirkan khawatir



Semua cerita dalam buku ini benang merahnya adalah manusia modern yang selalu banyak keinginan, terburu-buru memenuhi semua keinginannya. Yang keinginan satu belum lunas, eh sudah muncul keinginan baru. Yang dalam semua hal inginya instan. Cepat jadi. Seperti mengejar bayangan. 

Orang yang terburu-buru, selalu diikuti embel-embel kekhawatiran. Khawatir telat, dimarahi, dan semua kecemasan yang pernah iciptakan dimuka bumi ini. Percayalah, ketika kita sedang mengkhawatirkan sesuatu, sebenarnya kita sedang mengundangnya datang. Itulah hukum law of attraction. Hukum taruk menarik.

Pada buku ini penulis mengajak pembaca ntuk membaca buku ini adan merenung melalui cerita cerita ringan di dalamnya. Apakah termasuk manusia modern yang selalu terburu-buru? Benarkah waktu kita kurang sehingga kita harus terburu-buru pada semua hal yang kita lakukan? Apakah bukan karena terlalu banyak keinginan yang ingin dicapai dalam sekejap?

Buku ini menjadi pengingat setiap kali menginginkan sesuatu, bernafsu akan sesuatu sehingg kita menelantarkan logika dan kata hati.


Ketersediaan

B00140548BI 158 RIN w C.1PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158 RIN w
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 194 hlm. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-02-8084-4
Klasifikasi
158
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this