Image of The Innovators : kisah para peretas, genius dan maniak yang melahirkan revolusi digital

Text

The Innovators : kisah para peretas, genius dan maniak yang melahirkan revolusi digital



Era digital yang dicapai saat ini tentu tidak dibanun secara instan. Proses pertumbuhan yang dibangun secara perlahan, berdasarkan ide-ide yang diwariskan dari generasiterdahulul kepada generasi selanjutnya. Para inovator terbaik ialah mereka yang memahami alur perubahan teknologidan meneruskan tongkat perjuangan inovator terdahulu.

Ketika merancang komputer digital di Havard pada tahun 1937, howar aiken terilhami oleh fragmen mesin selisih buatan charles babbage serta “catatan” ada Lovelace yang tertulis hampir seabad sebelumnya. Penciptaan personal computerpun terus-menerus disempurnakan, mulai dari era Vannevar Bush – pembuat komputer analog elektromagnetis pertama didunia pada tahun 1931, hingga inovasi brilian Steve Jobs lewat produk Aplle-nya saat ini.

Setelah luar biasa sukses dengan karya terdahulu, Einstein dan Steve Jobs, Walter Isaacson kembali melakukan gebragan dalam penulisan biografi. Lewat teknik risetnya yang tak tertandingi, dalam The Innovators, Issacson berhasil mencatat peran semua pihak yang terlibat dalam sejarah teknologi digitaldi dunia, bahan sosok-sosok yang selama ini sekedar menjadi catatan kaki sejarah belaka.

Buku ini merupakan paket lengkat pengetahuan : sejarah revolusi teknologi dan kebangkitan era digital, profil para inovator paling imajinatif yang berusaha mewujudkan ide-ide nyleneh, cara membangun kerajaan bisnis yang tersistem dengan rapi, pembentukan pola kerja yang sesuai kultur perusahaan, hingga upaya-upaya kreatif untuk memetik ide inovasi yang mampu mengubah dunia.


Ketersediaan

B00140543BI 153.35 ISA i C.1BI Corner (BI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.35 ISA i
Penerbit Bentang : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiii, 504 hlm. ; 23,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-291-112-8
Klasifikasi
153.35
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this