Image of How to Change our selves : perubahan menuju hidup yang lebih baik

Text

How to Change our selves : perubahan menuju hidup yang lebih baik



Ketika kita menghadapi suatu kehidupan yang serbasulit dan sangat menguras energi, baik lahir maupun batin, apa yang harus kita lakukan untuk keluar dari situasi itu? Berubah...! Kita harus menuju kehidupan yang lebih baik, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Perubahan menuju hidup yang lebih baik tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua itu perlu proses yang panjang dan pembiasaan dalam hidup sehingga menjadi sebuah rutinitas. Perubahan tidak datang dengan sendirinya menghampiri kita ataupun dibawa orang lain yang memberikannya kepada kita secara cuma-cuma. Perubahan itu hendaknya kita lakukan sendiri, tidak dengan menunggu takdir yang akan datang menghampiri kita. Kita harus berusaha mengubah diri untuk menuju takdir yang lebih baik.

Banyak sekali cara yang dapat ditempuh untuk berubah, di antaranya dengan memahami kualitas diri dan kembali pada Al-Qur'an. Buku ini memuat hal-hal yang akan membawa kita ke alam perubahan yang bermuara pada perilaku kita yang sangat mulia sebagai makhluk, yaitu makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal-hal itu adalah: •Kekuasaan Allah yang tanpa batas, • Perubahan dan rintangannya, • Kembali pada Al-Qur'an. • Mekanisme perubahan yang qur'ani. • Memfungsikan Al-Qur'an sebagai sarana, untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.


Ketersediaan

B00140512BI 297.57 ALH c C.1BI Corner (BI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.57 ALH c
Penerbit Tiga Serangkai : Solo.,
Deskripsi Fisik
xiv, 145 hlm. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9211-80-1
Klasifikasi
297.57
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this