Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung pada tabungan BRITAMA di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), TBk. cabang Pandanaran Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh signifikan produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang, dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang, yang diperoleh menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji moltikolonieritas, uji heterokedasitas serta uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan menggunakan uji t dan uji F . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang, dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Kemudian hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, dan orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang.
Ketersediaan
KP063.16 | KP 063 YES a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 063 YES a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xii, 88 Hal.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain