No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung pada tabungan BRITAMA di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), TBk. cabang Pandanaran Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh signifikan produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang, dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang, yang diperoleh menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji moltikolonieritas, uji heterokedasitas serta uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan menggunakan uji t dan uji F . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang, dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Kemudian hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, dan orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang.


Ketersediaan

KP063.16KP 063 YES a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 063 YES a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 88 Hal.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this