Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat
Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengidentifikasi indikatorindikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan persepsi positif nasabah TabunganKu atas Service Quality (SQ) pada Bank BRI Unit Semarang Barat, mengukur persepsi nasabah atas Service Quality (SQ) pada Bank BRI Unit Semarang Barat melalui Uji Cochran, dan mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan persepsi positif nasabah TabunganKu atas Service Quality (SQ) pada Bank BRI Unit Semarang Barat. Penelitian ini menggunakan lima variabel kualitas layanan untuk mengukur persepsi nasabah, yaitu Tangible (bukti fisik), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Emphaty (empati). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampling dilakukan melalui teknik accidental sampling dan purposive sampling dengan sampel sebanyak 50 responden dari nasabah TabunganKu Bank BRI Unit Semarang Barat. Dari data yang diperoleh hasil uji persepsi (Uji Cochran) dinyatakan bahwa dari kelima variabel kualitas layanan pembentuk persepsi positif nasabah terdapat dua puluh indikator namun terdapat satu indikator yang dihilangkan yaitu ketepatan dan kecepatan petugas dalam memberikan layanan, karena indikator tersebut tidak dapat membentuk persepsi positif.
Ketersediaan
KP069.16 | KP 069 RIZ p 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 069 RIZ p 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xv, 61 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RIZKI Anastuti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain