No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kinerja customer service pada Bank Jateng Cabang Salatiga



Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap kinerja customer service pada Bank Jateng Cabang Salatiga berdasarkan lima dimensi kualitas layanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty, dan mengetahui kinerja yang diberikan customer service Bank Jateng Cabang Salatiga untuk para nasabahnya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan observasi, dan kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan yaitu teknik accidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dari nasabah Bank Jateng Cabang Salatiga. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis indeks kepuasan, analisis gap kepasan, dan pemetaan diagram kartesisus. Data hasil uji validitas dan reliabilitas dari lima dimensi kualitas layanan dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan dari hasil indeks kepuasan, weighting score dari tingkat kepuasan nasabah Bank Jateng Cabang Salatiga menunjukkan nilai sebesar 3,409 yang berarti bahwa nasabah merasa cukup puas dengan kinerja yang diberikan. Selanjutnya berdasarkan hasil gap kepuasan menunjukkan bahwa nasabah merasa tidak puas terhadap semua indikator pada dimensi kualitas jasa, dan berdasarkan diagram kartesius maka kelima indikator telah memetakan kinerja customer service Bank Jateng Cabang Salatiga.


Ketersediaan

KP065.16KP 065 APR a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 065 APR a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 72 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this