Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Jangli Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Jangli Semarang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada sampel yang telah ditetapkan berdasarkan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji Reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Jangli Semarang. Secara parsial terdapat lima variabel yang berpengaruh signifikan tehadap keputusan nasabah menabung yaitu produk, harga, tempat, orang, dan bukti fisik. Untuk variabel promosi dan proses berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Jangli Semarang.
Ketersediaan
KP064.16 | KP 064 ITA a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 064 ITA a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 105 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ITA Wahyu Utami
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain