No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Jangli Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Jangli Semarang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada sampel yang telah ditetapkan berdasarkan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji Reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Jangli Semarang. Secara parsial terdapat lima variabel yang berpengaruh signifikan tehadap keputusan nasabah menabung yaitu produk, harga, tempat, orang, dan bukti fisik. Untuk variabel promosi dan proses berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Jangli Semarang.


Ketersediaan

KP064.16KP 064 ITA a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 ITA a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 105 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this