No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh banking service quality (BSQ), kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk unit Majenang cabang Sragen



Penelitian ini mengambil permasalah berdasarkan hasil prasurvey yaitu tentang nasabah yang mengeluh mengenai pelayanan, seperti : ATM yang sering mengalami gangguan, ruangan bank yang kurang nyaman, dan peralatan yang digunakan kurang lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Banking Service Quality, Kualitas Produk, dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah terhadap PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Majenang Cabang Sragen. Penelitian ini merupakan penelitian Eksplanatori (Kausal) yang bertujuan menguji hipotesis dan menjelaskan hubungan antara dua atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Majenang Cabang Sragen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Ukuran sampel dihitung menggunakan rumus Slovin dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data digunakan dengan Analisis Regresi Linier Berganda. Data diolah menggunakan SPSS 20.00 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Banking Service Quality dan Kualitas Produk masing-masing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, sedangkan Nilai Nasabah tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan

KP062.16KP 062 ING a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 062 ING a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 98 hal. : illus. bbl.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this